Pages

Lowongan Kerja Surakarta Terbaru Juli 2016

Lowongan Kerja Surakarta Terbaru Juli 2016 ~ Info lowongan kerja Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang bakal segera kami berbagi berikut ini adalah info loker Terbaru yang asalnya dari Kota Surakarta. Lowongan kerja Surakarta Terbaru Juli 2016 ini kami harapkan bisa berkegunaaan untuk Kalian yang tinggal di seputaran wilayah Surakarta, terutama untuk Kalian yang kini memang sedang mencari info ketersediaan lowongan pekerjaan Terbaru Juli 2016. Oleh karena itu, silahkan simak baik-baik tulisan berikut hingga beres dengan andalan bisa menjadi sumbangsih bagi Kalian dalam menemukan pekerjaan yang layak untuk Anda.

Gambar untuk Lowongan Kerja Surakarta Terbaru Juli 2016


Profil Kota Surakarta

Kota Surakarta adalah wilayah otonom dengan status kota di bawah Provinsi Jawa Tengah Indonesia dan memiliki jumlah penduduk 503421 jiwa (2010) dan kepadatan 13.636/km2. Surakarta dengan luas 44 km2 ini berbatasan dengan Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Boyolali di sebelah utara dan Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Sukoharjo di sebelah timur dan barat dan Kabupaten Sukoharjo di sebelah selatan. Segi timur kota ini dilalui sungai yang terabadikan dalam salah satu lagu Bengawan Solo dan Keroncong. Surakarta bersama Yogyakarta adalah pewaris Kesultanan Mataram yang dipecah melewati Perjanjian Giyanti pada tahun 1755.

"Sala" adalah satu dari tiga dusun yang dipilih oleh Sunan Pakubuwana II atas saran dari Tumenggung Hanggawangsa, Tumenggung Mangkuyudha, dan komandan pasukan Belanda, J.A.B. van Hohendorff, ketika bakal mendirikan istana baru, seusai perang berhasili Mataram terjadi di Kartasura.

Pada masa sekarang, nama Surakarta dipakai dalam situasi formal-pemerintahan, sedangkan nama Sala/Solo lebih merujuk terhadap penyebutan umum yang dilatarbelakangi oleh sudut kultural. Kata sura dalam Bahasa Jawa berarti keberanian dan karta berarti makmur sebagai suatu andalan terhadap Yang Maha Kuasa. Bisa pula dikatakan bahwa nama Surakarta adalah permainan kata dari Kartasura. Sala, nama yang dipakai untuk desa tempat istana baru dibangun adalah nama pohon suci asal India yaitu pohon sala (Couroupita guianensis alias Shorea robusta). (id.wikipedia.org)

Lowongan Kerja di Kota Surakarta Terbaru Juli 2016

PT. Bank Bumi Arta Tbk. adalah Bank Devisa yang dengan cara konsisten semakin meperbuat pengembangan usaha dalam rangka menyediakan pelayanan perbankan yang bernilai tinggi terhadap para nasabah. Maka dari itu, untuk menunjang pengembangan usaha tersebut, perusahaan mengajak para professional perbankan yang berpotensi untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Marketing Kredit Pensiun Solo - Urip Sumoharjo (MKP Solo)

Deskripsi Pekerjaan :
  • Memperkenalkan produk kredit bagi para pensiunan
Persyaratan :
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Minimal pendidikan SMA sederajat
  • Pengalaman Fresh Graduation / Non
  • Mempunyai kendaraan bermotor dan SIM C
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan ulet
  • Dapat berkomunikasi dengan baik dan supel
  • Berorientasi pada target
  • Siap ditempatkan di Cabang BBA Solo - Urip Sumohardjo
Apabila Kalian merasa memenuhi persyaratan seperti yang telah disebutkan di atas dan berminat terhadap Lowongan Kerja Wilayah Surakarta Terbaru Juli 2016 ini. Silahkan kirimkan lamaran Kalian melewati link di bawah ini :

Paling lambat tanggal 22 Juli 2016
Sumber: jobs.jobstreet.com

Demikianlah info lowongan kerja Surakarta Terbaru bulan Juli tahun 2016 yang bisa kami berbagi untuk Kalian hari ini. Mudah-mudahan info loker Surakarta Terbaru Juli 2016 ini bisa membantu Kalian dalam mendapatkan pekerjaan. Lebih lagi bagi Kalian yang kini sedang membutuhkan lowongan pekerjaan. Dan apabila Kalian berkenan, silahkan baca juga info lowongan kerja Jambi Terbaru Juli 2016. Mudah-mudahan info loker tersebut juga bisa membantu Kalian untuk segera mendapatkan pekerjaan yang Kalian impikan.

Terima kasih atas kesediaan Kalian berkunjung ke blog/web lowongan kerja Terbaru Juli 2016 ini. Dan apabila info yang telah kami berbagi di atas tentang lowongan kerja Surakarta Terbaru Juli 2016 berkegunaaan untuk Anda, tak ada salahnya info ini juga diberikan terhadap teman maupun saudara-saudara kami yang lain yang mungkin juga sedang membutuhkan info ketersediaan lowongan pekerjaan Terbaru bulan Juli tahun 2016. Silahkan berbagi melewati tombol berbagi dibawah. Akhir kata, semoga Kalian segera mendapatkan pekerjaan yang diimpikan dan sesuai dengan diri Anda.
Lowongan Kerja Surakarta Terbaru Juli 2016 - Hallo sahabat Info Lowongan Indonesia, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Surakarta Terbaru Juli 2016, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan 2016, Lowongan BANK, Lowongan BUMS, Lowongan Jawa Tengah, Lowongan Juli, Lowongan SMA, Lowongan Surakarta, Lowongan Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Surakarta Terbaru Juli 2016
link : Lowongan Kerja Surakarta Terbaru Juli 2016

Baca juga


Lowongan Kerja Surakarta Terbaru Juli 2016

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Surakarta Terbaru Juli 2016

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Surakarta Terbaru Juli 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Surakarta Terbaru Juli 2016 dengan alamat link https://info-loker-center-dot.blogspot.com/2015/07/lowongan-kerja-surakarta-terbaru-juli.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Info Lowongan Indonesia.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License