Pages

Lowongan SMA / SMK Masinis PT Kereta Api Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja SMA / SMK Januari 2015 Masinis PT KAI (Persero) - PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang menyelenggarakan jasa angkutan kereta api. Layanan PT Kereta Api Indonesia (Persero) meliputi angkutan penumpang dan barang. Pada akhir Maret 2007, DPR mengesahkan revisi UU No. 13/1992 yang menegaskan bahwa investor swasta maupun pemerintah daerah diberi kesempatan untuk mengelola jasa angkutan kereta api di Indonesia. Pada tanggal 14 Agustus 2008 PT Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan pemisahan Divisi Jabotabek menjadi PT Kereta Api Commuter Jabotabek (KCJ) untuk mengelola kereta api penglaju di daerah Jakarta dan sekitarnya. selama tahun 2008 jumlah penumpang melebihi 197 juta. Pemberlakuan UU Perkeretaapian No. 23/2007 secara hukum mengakhiri monopoli PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam mengoperasikan kereta api di Indonesia. Pada tanggal 28 September 2011, bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya yang ke-66, KAI meluncurkan logo baru.

Loker selengkapnnya Lowongan SMA / SMK Masinis PT Kereta Api Indonesia (Persero) - Hallo sahabat Info Lowongan Indonesia, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan SMA / SMK Masinis PT Kereta Api Indonesia (Persero), kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan BUMN, Lowongan Lowongan SMA, Lowongan Lowongan Teknik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan SMA / SMK Masinis PT Kereta Api Indonesia (Persero)
link : Lowongan SMA / SMK Masinis PT Kereta Api Indonesia (Persero)

Baca juga


Lowongan SMA / SMK Masinis PT Kereta Api Indonesia (Persero)

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan SMA / SMK Masinis PT Kereta Api Indonesia (Persero)

Sekianlah Informasi Lowongan SMA / SMK Masinis PT Kereta Api Indonesia (Persero) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan SMA / SMK Masinis PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan alamat link https://info-loker-center-dot.blogspot.com/2015/01/lowongan-sma-smk-masinis-pt-kereta-api.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Info Lowongan Indonesia.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License